fbpx

Ternyata Susu Kambing Baik Untuk Kesehatan Rambut

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Beberapa kandungan yang terdapat pada susu kambing mampu menutrisi rambut dengan baik.

[kkratings]
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Mengonsumsi susu kambing secara rutin bisa tercegah dari berbagai penyakit. Tak hanya itu, susu kambing juga bermanfaat untuk kesehatan rambut.

Rambut adalah mahkota. Bahkan, sebagian orang rela merogoh kocek dalam-dalam agar rambutnya tetap indah dan sehat.

Namun, kamu tidak perlu khawatir apabila tidak memiliki bajet yang banyak untuk melakukan perawatan, karena kamu bisa memaksimalkan susu kambing untuk mendapatkan rambut sehat.

**

Saat ini banyak orang menghindari sampo dan kondisioner sintetis yang terbuat dari bahan kimia keras.

Banyak yang mulai sadar dengan perawatan menggunakan bahan alami; selain tidak ada efek samping berkelanjutan, juga efektif untuk perawatan.

Ada banyak Sampo dan kondisioner rambut di pasaran dengan tagline produk alami dan sehat, tapi kenyataannya ‘bahan alami’ tersebut melalui proses yang berpotensi mengandung bahan pengawet.

Beberapa bahan kimia ini dapat membuat rambut kamu rapuh, terbelah dan bahkan dapat menyebabkan rambut rontok.

Menggunakan minyak, sabun, dan produk alami tidak hanya baik untuk tubuh, tetapi juga untuk rambut kamu.

Banyak produk alami, baik hewani dan nabati, telah terbukti meningkatkan pertumbuhan rambut, menyembuhkan masalah kulit kepala, dan merangsang sirkulasi darah.

Susu kambing adalah salah satu dari banyak produk hewani yang bermanfaat bagi rambut dan kulit kepala.

Susu kambing tidak hanya mengandung mineral, tetapi juga mengandung beberapa vitamin, serta menjadikannya sebagai salah satu produk kecantikan alami terbaik.

Keajaiban di balik susu kambing terletak pada bahan-bahannya. Saat ini, orang memanfaatkannya dengan mencampurnya menggunakan bahan alami lainnya seperti minyak zaitun dan madu untuk lebih memperkaya perawatan rambut mereka.

Berikut manfaat susu kambing untuk rambut seperti Supergoat kutip dari berbagai sumber:

Protein untuk pertumbuhan, kekuatan, dan elastisitas rambut

Kandungan proteinnya membantu dalam perbaikan dan pertumbuhan jaringan rambut. Contohnya Kasein yang mengandung glutamin dan berkontribusi pada kekuatan, kesehatan, dan elastisitas rambut.

Vitamin B untuk melembutkan rambut dan anti rontok

Manfaat susu kambing untuk rambut

Vitamin B dalam susu kambing merupakan komponen penting untuk pertumbuhan rambut yang sehat. Kekurangan vitamin B terbukti berperan dalam kerontokan rambut, rambut kusam, dan kerapuhan rambut. Selain itu, vitamin ini membantu memproduksi sel darah merah yang bertanggung jawab untuk membawa oksigen dan nutrisi ke kulit kepala dan folikel rambut.

Vitamin A untuk produksi sebum dan rambut terhidrasi


Vitamin A dalam susu kambing berguna untuk pertumbuhan sel-sel rambut. Zat tersebut membantu dalam produksi sebum, membantu melembabkan kulit kepala (yaitu, kelembaban alami), dan menjaganya agar tetap sehat dan terhidrasi.

Vitamin C dan D sebagai antioksidan rambut

Manfaat susu kambing untuk rambut

Baik vitamin C dan E bertindak sebagai antioksidan yang melindungi terhadap stres oksidatif akibat radikal bebas yang dapat menghambat pertumbuhan rambut dan menyebabkan penuaan rambut. Selain itu, vitamin C membantu menciptakan senyawa protein berupa kolagen, yang berperan penting pada struktur rambut.

Zat Besi untuk distribusi oksigen

Zat besi dalam susu kambing membantu sel darah merah mendistribusikan oksigen ke sel-sel rambut, menjadikannya mineral penting untuk pertumbuhan rambut. Kekurangan zat besi dapat menyebabkan kerontokan rambut , masalah yang mempengaruhi anak-anak dan orang dewasa.

**

Berdasarkan bahan dan manfaat di atas, terbukti bahwa susu kambing memainkan peran penting dalam menutrisi, membersihkan, dan meningkatkan pertumbuhan rambut yang sehat. Semoga bermanfaat.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Artikel Terkait:

Berlanggaan Gratis!

Dapatkan pemberitahuan artikel menarik dari Supergoat, dengan berlangganan newsletter dibawah ini. Terimakasih :)

Tinggalkan komentar

Syarat Klaim GARANSI

susu kambing etawa
  1. Konsumen wajib membeli SuperGoat langsung minimal 8 Box.
  2. konsumen wajib minum SuperGoat 2 sachet per hari secara rutin tanpa putus selama 40 hari.
  3. Konsumen wajib konsumsi air lebih banyak. Misalnya 2 liter per hari maka ditingkatkan menjadi 3 liter per hari. (air yang diminum air hangat).
  4. Konsumen wajib menjaga pola makan sehat sesuai kecukupan gizi.

Apabila minum 8 kotak tidak mendapatkan khasiat, uang akan DIKEMBALIKAN 100%

Ingin Jadi Mitra Kami?

Isi form ini dan kami akan menghubungi Anda.

Pastikan data di atas sudah benar, setelah klik Join Mitra, Anda akan dibawa ke chat WA admin, silakan lanjutkan klik kirim dan jangan hapus pesan.

Form Pemesanan Supergoat

Penting!! Pastikan data di atas sudah benar, setelah klik Pesan Supergoat, Anda akan dibawa ke chat WA admin, silakan lanjutkan klik kirim dan jangan hapus pesan.