fbpx

Manfaat Susu Kambing untuk Psoriasis

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

[kkratings]
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Susu kambing bermanfaat untuk psoriasis. Psoriasis adalah penyakit autoimun kronis yang mengakibatkan kulit menjadi kering, tebal, bersisik, ruam merah dan mudah terkelupas. 

Penyakit ini membuat sel-sel kulit berkembang biak menjadi 10 kali lebih cepat dari biasanya. Psoriasis biasanya menyerang persendian termasuk siku, lutut, dan punggung bagian bawah.

Terkadang, penyakit ini disertai dengan rasa gatal dan nyeri. 

Meski acap kali menyerang siapa saja, peneliti belum secara pasti mengetahui penyebab penyakit ini.

Kendati begitu, banyak yang mengklaim ada beberapa faktor yang turut berpengaruh, yaitu, gen, stres, sinar matahari, angin kencang hingga cuaca dingin. 

Kondisi psoriasis akan lebih buruk pada orang yang kelebihan berat badan serta perokok dengan bahan tembakau. 

Baca: Susu Kambing Mengandung Laktosa?

Selain itu, Psoriasis tidak terkait dengan kondisi kesehatan mental apa pun, tetapi orang yang menderitanya bisa mengalami depresi.

Susu Kambing untuk Psoriasis

Perawatan

Susu Kambing untuk Psoriasis
Susu Kambing untuk Psoriasis

Psoriasis bisa menjadi tidak nyaman dan sulit mengobatinya. Salah satu perawatan paling umum untuk psoriasis yaitu lewat jalur medis, hanya saja perawatan ini memiliki efek samping termasuk obat resep yang mengubah fungsi kekebalan tubuh, mengurangi peradangan, dan memperlambat pertumbuhan sel kulit.

Begitu juga dengan perawatan topikal yang tersedia di apotek seperti asam salisilat, krim kortison, dan pelembab juga dapat mengurangi gejala. Namun, seringkali opsi ini tidak efektif pada beberapa pasien.

Susu Kambing

Beberapa orang yang menderita psoriasis mengklaim bahwa bahan yang berasal dari susu kambing bisa membuat kulit mereka terasa lebih baik

Sebagian yang lain mengatakan mengganti susu sapi dengan susu kambing dalam makanan efektif untuk mengurangi gejala psoriasis. 

Meski tidak ada penelitian kontemporer yang mendukung teori ini. Namun, beberapa kandungan di dalamnya seperti anti inflamasi, asam lemak dan omega 3 secara ilmiah dapat meredakan penyakit psoriasis. 

Bahan-bahan lain

Secara umum, diet terbaik untuk menjaga berat badan yang sehat dan menjaga jantung dan tubuh Anda dalam kondisi baik dengan mengonsumsi buah dan sayuran segar, protein tanpa lemak, serta biji-bijian. 

Asam lemak omega-3 yang ada dalam salmon, biji rami, dan beberapa kacang pohon juga berkontribusi pada kesehatan jantung dan juga dapat meningkatkan kesehatan kulit.

**

Itulah manfaat susu kambing untuk pengidap psoriasis. Meski ada perawatan medis yang dapat menyembuhkan, menggunakan obat alami seperti susu kambing bisa menjadi alternatif yang patut untuk dicoba. Semoga bermanfaat. 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Artikel Terkait:

Berlanggaan Gratis!

Dapatkan pemberitahuan artikel menarik dari Supergoat, dengan berlangganan newsletter dibawah ini. Terimakasih :)

Tinggalkan komentar

Syarat Klaim GARANSI

susu kambing etawa
  1. Konsumen wajib membeli SuperGoat langsung minimal 8 Box.
  2. konsumen wajib minum SuperGoat 2 sachet per hari secara rutin tanpa putus selama 40 hari.
  3. Konsumen wajib konsumsi air lebih banyak. Misalnya 2 liter per hari maka ditingkatkan menjadi 3 liter per hari. (air yang diminum air hangat).
  4. Konsumen wajib menjaga pola makan sehat sesuai kecukupan gizi.

Apabila minum 8 kotak tidak mendapatkan khasiat, uang akan DIKEMBALIKAN 100%

Ingin Jadi Mitra Kami?

Isi form ini dan kami akan menghubungi Anda.

Pastikan data di atas sudah benar, setelah klik Join Mitra, Anda akan dibawa ke chat WA admin, silakan lanjutkan klik kirim dan jangan hapus pesan.

Form Pemesanan Supergoat

Penting!! Pastikan data di atas sudah benar, setelah klik Pesan Supergoat, Anda akan dibawa ke chat WA admin, silakan lanjutkan klik kirim dan jangan hapus pesan.