fbpx

8 Kelebihan Susu Kambing Etawa Bubuk Supergoat untuk Minuman Keluarga

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Super Goat menghadirkan produk minuman sehat dengan segudang kelebihan untuk memudahkan konsumen mendapatkan manfaat dari susu kambing Etawa.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Seiring makin pahamnya masyarakat akan kelebihan susu kambing dari susu sapi, minat untuk mengonsumsi susu kambing semakin meningkat.

Sayangnya, masih ada beberapa kendala yang menghalangi masyarakat untuk mulai mengonsumsi susu kambing yang penuh manfaat. Mulai dari:

  1. Tidak adanya produsen susu kambing di lingkungan sekitar;
  2. Bau susu kambing segar yang kurang nyaman di hidung; hingga
  3. Waktu simpan susu kambing segar yang tidak tahan lama.

Untuk menjawab berbagai tantangan tersebut, Super Goat hadir dengan berbagai kelebihan. Berikut adalah 7 kelebihan susu kambing Etawa bubuk Super Goat yang membuatnya cocok sebagai minuman keluarga Anda.

Proses Higienis, Nutrisi Tetap Terjaga

Keseluruhan proses pembuatan susu kambing Super Goat sangat higienis. Proses penyaringan berjalan 2 tahap demi mendapatkan susu kambing yang bersih dalam bentuk bubuk yang halus.

Kelebihan susu kambing super goat diproses dengan higienis dan canggih

Selain itu, kristalisasi bubuknya dilakukan lewat evaporasi yang hanya menguapkan kandungan air saja. Artinya, semua nutrisi tetap tersimpan dan tertinggal dalam susu Super Goat bubuk yang sampai ke tangan Anda.

Dengan demikian, semua manfaat kesehatan yang bisa Anda dapatkan dari susu kambing Etawa segar, tetap ada dalam susu kambing Etawa bubuk Super Goat.

Waktu Simpan yang Lebih Lama

Proses yang higienis dan steril membuat susu kambing Super Goat bebas dan aman dari virus maupun bakteri. Ini membuat minuman sehat kaya manfaat tersebut dapat bertahan tanpa rusak dalam waktu yang lama.

Susu kambing segar hanya dapat bertahan 2-4 jam jika berada di luar lemari es. Bahkan, sekalipun di dalam lemari es, maksimal hanya dapat tetap baik selama 5-7 hari sebelum menjadi masam dan tak layak minum.

Perbandingannya, susu kambing bubuk Super Goat mampu bertahan hingga lebih dari 1 tahun dan tetap mengandung nutrisi yang tidak berubah.

Bisa Dikonsumsi Kapan Saja

Bentuk susu Super Goat yang bubuk membuat Anda lebih mudah menyimpan dan mengonsumsinya kapanpun Anda suka. Apakah itu pagi ketika sarapan ataupun malam sebelum tidur.

Selain itu, bubuknya yang halus membuatnya mudah larut dalam air kembali. Jadi, Anda bisa menyeduhnya dengan air hangat atau air es. Nutrisi di dalamnya bisa tetap utuh dan bermanfaat.

Mudah Dibawa Kemana Saja

Susu kambing Etawa bubuk Super Goat dikemas dalam bentuk sachet ukuran 25 mg. Ini membuat Anda mudah membawanya ke mana saja. Dengan cara ini, Anda tetap bisa mengonsumsinya saat di kantor atau membekalkannya untuk anak Anda.

Sebagai perbandingan, dalam bentuk cair, 1 kilogram hanya dapat menjadi 1 liter susu. Sedangkan dalam bentuk bubuk, 1 kilogram bisa menjadi 4 box, di mana masing-masing box berisikan 10 sachet.

Jika 1 sachetnya bisa menjadi 150 ml susu, maka 1 box bisa menjadi 1,5 liter susu. Artinya, dari ruang untuk 1 kilogram, Anda bisa mendapatkan 4 x 1,5 liter = 6 liter susu. Hemat sekali, bukan?

Lebih Sehat dengan Gula Aren

Sebagai minuman kesehatan yang kaya manfaat, tentu tidak baik untuk menambahinya dengan komponen yang mengurangi manfaat. Itulah kenapa Super Goat memilih menggunakan gula aren daripada gula tebu sebagai komponen pelengkap.

Banyak sekali manfaat yang gula aren miliki mulai dari:

  1. indeks glikemik yang rendah sehingga cocok untuk penderita diabetes,
  2. inulin yang berkhasiat diet sebagai serat pelengkap; hingga
  3. tambahan vitamin dan mineral yang membuat kandungan susu Super Goat semakin mantap.

*) semakin rendah indeks glikemik, semakin rendah gula yang berada di aliran darah setelah mengonsumsi makanan tersebut

Faktanya, Super Goat merupakan satu-satunya susu kambing Etawa bubuk dengan gula aren di Indonesia. Kombinasi ini menjadikan Super Goat sebagai minuman kesehatan yang memberi banyak manfaat bagi keluarga Anda.

Beraroma Enak dan Tidak Prengus

Aroma kambing memang khas, dan mungkin, tidak semua orang menyukainya. Jika Anda termasuk salah satu di antara yang kurang nyaman dengan aromanya, maka memanglah Super Goat jawaban bagi Anda.

Susu kambing bubuk Super Goat diformulasikan khusus agar konsumen tidak lagi mencium aroma kambing yang bagi beberapa orang kurang berkenan. Sebaliknya, aromanya justru sedap dan membangkitkan selera.

Apa rahasianya?

Dengan mengondisikannya dalam bentuk bubuk, aroma prengus tidak akan lagi Anda temukan. Apalagi, dengan gula aren yang tercampur di dalamnya membuat aroma Super Goat menjadi semakin manis dan lezat.

Makanya, tidak heran jika banyak anak-anak, dewasa, hingga lansia yang menyukainya.

Kandungan Susu yang Lebih Tinggi

Mungkin Anda pernah mendengar ungkapan “susu kental manis bukanlah susu”. Faktanya, ungkapan ini muncul karena sedikitnya kandungan susu di dalamnya.

Hal yang sama juga sering digunakan pada susu skim bubuk yang mendapatkan tambahan krimer lemak nabati. Tujuannya untuk menekan biaya produksi tapi tetap memberikan rasa gurih susu.

Sayangnya, masih banyak produsen yang memperbanyak kandungan krimer daripada susu aslinya. Akibatnya, manfaat asli dari susu kambing jadi kurang optimal.

Tapi, di susu kambing Etawa bubuk Super Goat, Anda tidak akan menemukan hal tersebut. Karena Super Goat menggunakan komposisi 60% susu : 30% gula aren : hanya 10% krimer.

Ini membuat manfaat susu Super Goat tidak berkurang bagi kesehatan Anda.

Garansi Uang Kembali

Sebagai buktinya, Super Goat berani memberikan garansi uang kembali. Syaratnya, yaitu Anda telah mengonsumsi 2 gelas Super Goat per hari selama 1 bulan (atau 8 kotak).

Jika kemudian Anda tetap tidak merasakan perubahan apapun, maka Anda bisa mendapatkan uang Anda kembali.

Kenapa berani memberikan garansi?

Ini berarti kami yakin bahwa produk Super Goat benar-benar memberikan manfaat nyata bagi Anda. Hal ini sekaligus menjadi bukti bahwa manfaat Super Goat bukan sekadar isapan jempol belaka.

Demikian 8 kelebihan susu kambing Etawa bubuk Super Goat yang membuatnya pantas menemani aktivitas sehari-hari Anda sekeluarga. Coba Super Goat sekali dan Anda pasti akan ingin lagi dan lagi.

Pertanyaan Tentang Kelebihan Susu Kambing Etawa Super Goat

Benarkah susu kambing bubuk Super Goat bagus untuk asma?

Tentu saja! Penderita TBC, bronchitis, asam urat, kolesterol, maag kronis, hipertensi dan gangguan pencernaan bisa meminum Super Goat sebagai penunjang nutrisi.

Anda bisa mendapatkan penjelasannya lebih lanjut dengan melihat halaman lain dari blog kami.

Kapan waktu terbaik minum susu kambing Super Goat?

Tiga puluh menit sebelum makan adalah waktu terbaik minum susu kambing Super Goat karena penyerapannya akan lebih maksimal. Selain itu, 30 menit sebelum tidur juga memiliki efek yang sama.

Dimana bisa mendapatkan susu Super Goat?

Anda bisa mendapatkan merk terbaik susu kambing ini dengan menghubungi reseller atau distributor Super Goat.

Atau, jika berminat, Anda dapat menjadi distributor atau reseller Super Goat dan bersama-sama menyebarkan minuman kaya manfaat ini ke masyarakat.

Tertarik? Hubungi nomor kontak yang tertera pada website resmi Super Goat Indonesia ini.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Artikel Terkait:

Berlanggaan Gratis!

Dapatkan pemberitahuan artikel menarik dari Supergoat, dengan berlangganan newsletter dibawah ini. Terimakasih :)

Tinggalkan komentar

Ingin Jadi Mitra Kami?

Isi form ini dan kami akan menghubungi Anda.

Pastikan data di atas sudah benar, setelah klik Join Mitra, Anda akan dibawa ke chat WA admin, silakan lanjutkan klik kirim dan jangan hapus pesan.

Form Pemesanan Supergoat

Penting!! Pastikan data di atas sudah benar, setelah klik Pesan Supergoat, Anda akan dibawa ke chat WA admin, silakan lanjutkan klik kirim dan jangan hapus pesan.